Surprise…

Hari sabtu kemaren, dapet surprise dari suamiku…mamasa. Bukan cincin berlian atau kado mahal lain, tapi rasanya bikin seneng banget.

Hari Sabtu kemaren, mas training ampe sore, pas nelp bilangnya ga bisa pulang. Tapi ternyata menjelang maghrib, masku itu nelp dan bilang kalo udah di tol pramuka. Ditunggu… tapi kok lama banget ga nyampe2 (akhirnya aku tahu pas si mas ngaku kalo ternyata masku salah turun di tol, alias kebablasan….oalah mas..mas..gpp still love u).

Senengnya hatiku hilang panas demamku …… *kok malah jingle iklan* Yaah biarpun hari minggu siang jam 1 an si mas dah berangkat lagi ke cikarang, yang penting dah ketemu dan melepas rindu (ceilee…jadi malu *tutupmukapakebantal*). Tapi kemaren kita sempet jalan ke glodok 2 kali ditemani GPS karna kita sama-sama ga tau jalan, habis itu minggu pagi habis dari glodok trip ke 2, kita makan soto madura kesukaan kita di depan penjara salemba tengah, dan mampir ke bengkel deket situ buat ganti oli si jo yang dah waktunya servis.  Love u my husbandcan’t wait for another surprise next week (weleh ini mah udah bukan surprise lagi namanya…).

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Me & Him in Relationship. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Surprise…

  1. alayyyy berkata:

    awww…awwww…awwww….
    enak bener dapet surprise, meski bentar sempet indehoy lah ya…menjalankan sunah rasul.

Tinggalkan komentar