Met Tugas Mamas

Kemaren tanggal 25 Mei 2009, siang jam 12 pas lagi jenguk Mba Ulli yang lagi sakit kena DB di RS UKI, si mamas telp katanya lagi di Cikini n besok harus ke Jambi. Heeeehhh????

Karna lagi ngobrol sama kel Mba Ulli jadi aku pending telp si mas. Sekitar jam 13.00 aku pulang ke Salemba n Alhamdulillah untungnya aku memutuskan naik Trans Jakarta (yang dikenal orang dgn BUSway (aneh banget yakkk?? )). Ternyata aku baru ngeh kalo naik busway itu  ke rs uki bisa dari Kramat, Hiks.. Tadi naek taksi.

Belum nyampe salemba ternyata urusan mas di Kantor Pusat di Cikini belum beres jadilah aku lanjut ke Mangga Dua Squere buat beli pesenan Susu Kedelai MELILEA nya temen2 Mamah, Ternyata berat juga hampir 8 kilo hiks…

O.. iya balik cerita ke mamas, ternyata si mas besok ke Lapangan di Jambi, hehe.. Ceria banget kayaknya dia karna ini tugas pertamanya. Hehe aku dah diwanti2 jangan marah kalo ga telp2nan. Hehe.. Berangkat tadi pagi, 50 menit dah sampai jambi. Aku seneng kalo liat mas semangat lg, yaahh mungkin karna dia ke lapangan jg akhirnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, lagi nulis di blog eh si mamas telp (aku dah janji ga bakalan telp2 mas karna ga tau kapan dia lega, jadi disepakati aku cuma menunggu di telp, yukkkk). Dasar akunya yang cerewet ga ketulungan, si mas ampe menstop telpnan, hehehe.. katanya ga enak kalo lama2. hohohoho maapin aku ya mas… Pokoknya Met Tugas dan Met Belajar buat Mamasku Sayang..! Sukses ya mas!!

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Me & Him in Relationship. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

