Melilea Organic

Yup.. MELILEA adalah bisnis berbasis MLM, Produknya adalah makanan organik dan perawatan kulit yang organik pula tentunya.

Di zaman sekarang yang penuh polusi memunculkan “tren” baru yaitu makanan organik. Mahaaall??? Emang iya mahaaal!!. Sehat?? Jelasss..

Tapi kalo kita mau nengok sejarah kita dulu, sebenernya sebelum adanya obat hama kimiawi, dan berkembangnya industri, kita menanam pohon dengan cara alami, pupuk alami dan pembunh hama alami dengan memanfaatkan predator alami hama tsb. Jadi sebenernya “produk organik” adalah produk yang sudah pernah ada dahulu kala…hhehehe..

Lalu kemana perginya tu organik, muncul2 jadi produk yang mahal dan bergengsi.. Eits.. mungkin ini dia yang dibilang dunia ini kayak roda yang berputar hehhehehehe.. Perkembangan industri menyebabkan tuntutan produk yang unggul dan bermacam2, akibatnya>>?? rekayasa genetika, obat hama kimia, pestisida. Hasilnya >> Produk unggulan , Tappiii.. untuk manusia pengkonsumsi >> Racun. jadinya >> Kanker dan penyakit aneh lainnya.

So.. dah bicara panjang lebar soal produk industri, bayangkan berapa banyak racun yang sudah masuk dalam tubuh?? Umurku aja sekarang 27 yaaahh ga kebayang berapa banyak. Mau dikeluarin racunnya?? Ya DETOKSIFIKASI. Detoks dengan produk organik dari MELILEA. selain sehat juga melangsingkan lho.. aku baru aja nyoba, susu kedelainya enak banget. N berat badanku dah turun 2 kg dalam 4 hari ini, Lumayan. Aku emang masih makan, karna ga mau terlalu menyiksa badan. Tapi lama2 nanti aku usahakan beberapa hari full detoks. Yup sehat emang penting.

Penasaran ma produk Melilea, klik aja wilmamelilea.wordpress.com, atau tinggalin komen di disini ajah. Hehehe.. Promosi nie ceritanya

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s