Mba Ratna…

mba ratna yang aku maksud bukan temennya Galih di “Galih dan Ratna” lho.. Mba Ratna ini seorang dokter temn kos n temen akrabku di Yogya, banyak duka gembira kita alami bersama. Nyesel karna akhir tahun kemaren pas dia merit aku ga bisa dateng. Kalau ditanya kenapa ga dateng?? Duh.. bukan mau itung2 an tapi aku lagi ga punya uang. Hiks.. Mba ratna maafin aku ya.  Pas itu aku bingung, karna uang tabunganku habis buat bayar kuliah. Yang tersisa cuma bisa buat transport, n ga bisa buat bayar nginep. Hiks..

O..iya terkait ma mba ratna, hari ini dia telp aku. tanya kapan jadinya aku nikah?wakkkkkkkkkkkkkkssssssssssss……………. kadang jengah dan capek ditanya gitu. Aku bilang aku pengennya sederhana, tp ternyata kata mba ratna pas deket hari H kamu pasti pengen semuanya itu ga biasa. Ga biasa?? Apa harus mewah untuk bisa dibilang “ga biasa”? Aku lebih pengen pernikahanku itu sakral n khusuk. Terus tips2 dari mba ratna, yang penting aku punya konsep nikahku kayak gimana.

Yuhuuuuuuuuuu………..jadi inget rencana pernikahanku yang berubah ubah, sekarang cuma bisa pasrah… kalo boleh kutip lirik lagu,.. soal pernikahanku dan segala permasalahannya, sekarang aku “sudah di ujung lelahku”.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di My Diary dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

