My “Fluctuate” Recurrent Wedding Plan

Kekekekekkkk… Yuuuukkkk judulnya aneh. Ni juga yang sebenernya bikin aku puysing 100 keliling lapangan senayan. Kenapa My Recurrent Wedding Plan???? Jadi gini,kemaren Jumat pas di kantor, hehe…. (tenang aja nyambung kok ceritanya) aku diminta si boss ntuk mengerti n review translate-an punya junior, cie… bukan bermaksud senioritas, cuma kalo aku bilang review kerjaan temen kerja kok kayaknya sok2 an, hehehe… nah pas ngereview ketemu ma kata2 ini “recurrent” yang pas aku buka contekanku, hehe.. Kamus!, artinya berulang2. Nah itulah kenapa aku pilih judul My Recurrent Wedding Plan, yang artinya Rencana Pernikahanku yang berulang berubahnya hahahahaaa……. aku tambah kata fluctuate, hehe… aneh emg.

So, here we go……. about changes in my wedding plan, so lets talk about :the fluctuate hehehe……….

Mungkin yang udah baca postingan sebelumnya jadi pada bingung, sebenernya aku ini jadi ga si dilamar????? hiks…. Langsung deh mamah n adekku menyanyikan lagu…” jangan kau gantung cerita cintaku…..”, he but honestly there’s no probblem between me n my fiance. But why my plan not realized so far, cause there always problem that we called “changed’.

Mungkin klo rencana nikahku ini dibikin proses ato flow chartnya, dah kayak benang layangan kusut, sekusut pikiranku. Pada pokoknya aku dan masku selalu berusaha utk memenuhi kemauan ortu. Setelah hasil pembicaraan panembung, yang akan memajukan pernikahan di tahun 2009, sebelum orang tuaku naik haji bulan Oktober, yang berarti harus menikah di bulan Juli-Agustus 2009. Walo kita dah menyarankan bahwa nikahnya di akhir des 09 setelah ortu pulang haji, tapi kayaknya ide ini ga kedengeran bagus di telinga orang tuaku. Aku si nurut aja, biarpun aku dan mas jadi terseok2 kaget hehe… begitu juga ortu mas.

But, today on the first day on March 09, all changes……….. Why? Karena Mamah Papah ku baru menyadari bagusnya ide kami untuk menikah di akhir des 09 atau di awal 10. Pagi ini aku telp ke rumah di Pekalongan, tut….tut…tut…..ga ada yg angkat. Aku telp Hp mama, sama nasibnya… Hp Papah, hiks… sama juga akhirnya desperate setelah berkali2 nelp aku memutuskan untuk nyari makanan, hehehe… Jadi tadi sarapan pake nasi uduk, pas banget tinggal 1 porsi lho, padahal belum siang sekitar jam 8 nan, nah kalo beli nasi uduk sebenernya,…hehe.. Back to the topic aja!!!  

Ternyata setelah jam 1 siang aku baru tau, ternyata Papah Mamah udah mulai kegiatan Pra Manasik Haji. Yup… Kebayang snengnya mereka, terutama si mamah. Terbukti, pas siang nelp, mamah cerita dah dapet sohib baru yang langsung minta sekamar ma mamahku!!!!! yuuuuukkkk….. Kebayang 2 org ibu2 yang bawel jadi satu kamar, hehehe… bukannya sok tau tapi pengalaman temen2 mamah tuh kayaknya ga ada yang calm, semuanya baweeeellllll….. hehehe.. Apalagi genk nya! Piss ya tante2.

Nah karna ngerasa mamah dah punya jadwal ketat, dari mulai sekarang pra manasik 2 minggu sekali,n smpe manasiknya yg dimulai di bulan Mei saben minggu, hehe.. si mamah puyeng. Ya pastilah soal si mamah kan dinas di Tegal, nah rumah di Pekalongan, jadi pulang saben minggu ga bisa buat nyante yg artinya si mamah bingung gimana mo nyiapin pernikahanku.

Nah mah andai saja mamah mengerti jalan pikiranku waktu itu, n si mamah papah ga  ngejudge kalo rencana nikahku kelamaan, pasti kan kita ga akan pusing.  Akhirnya si mamah memutuskan kalo sebelum mamah papah naik haji, aku n mas akan IJAB KABUL dulu. Yuuuukkkssss… Nah aku langsung bilang kalo gitu ga sah resepsi ajah. Eiitsss si mamah menolak (lagi) ideku itu hehehe… Kata Mamah n Papah ntar Insya Allah sepulang Haji tetep Resepsi, We’ll see… what will be happen bout resepsinya, hehe… kali aja ntar ada ide lain pas lempar jumrah hehehe.. Tapi yang pasti, Ya Allah, dengarkanlah doaku, berikanlah Papah n Mamah kesehatan selalu, agar rencana ibadah hajinya lancar. Amin.

Pas aku konfirm ke mas soal renana tsb, bagai gayung bersambut, si mas seneng banget, jadi nikahnya bisa tetep cepet. hehe… Ternyata ortu si mas juga berfikiran kayak gitu. Aku si nyante kalo mau ijab aja (ini emang kemauanku dari dulu), semoga aja besok ga perlu resepsi. repot n borosnya itu yg ga perlu.

Tapi yang masih bingung soal konsep “ijab kabul” aja ini gimana??? Insya Allah, akhir bulan maret ini ortu mas mau ke Pekalongan. So, kayak jalur busway, selama masih di koridor yang sama, biar kamu bolak balik ga bayar lagi.. (kayaknya ga nyambung yak) he.. Tapi pokoknya aku mempersiapkan diri, untuk apa?? untuk kemungkinan perubahan selanjutnya, he..

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di My Wedding Plan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s