Antara Jalan, Nonton dan Bohong

antara jalan, nonton dan bohong, kalo dilihat dari struktur huruf, maka ketiga kata tersebut mempunyai kesamaan, yaitu terdiri dari konsonan dan vokal kekekekekeekkkkkk

-Jalan-

Dah lama banget aku ga jalan ma temen2 kantor, akhirnya hari Kamis kemaren tgl 27 feb 09, kita jalan2 ke Plaza Senayan. Kita jalan ber 4, Aku, victor, dave n doan. Yup walopun semuanya lelaki (kecuali dave, yang jiwanya wanita hehehe…..jadi ada 2 wanita, aku n dave) ternyata ya yang tenteng belanjaan tu malah para cowok itu hehe…

Sebenernya pas banget di metro lagi ada BIG SALE, tapi ternyata sepatu coklat yg aku taksir ga ada ukuran nya yg BIG, jadi mungkin perlu diusulkan slogan metronya diganti aja kali ya jadi METRO SMALL SALE, hehehe..

Habis belanja kita makan di food court, n akhirnya ada 1 org cewek yang gabung ma kita, namanya evy temen bang doan (semangat ya bang!!!).

Nah sebagai penutup, kita janjian buat nonton besok Jumat.

Jumat, 28 feb 09, waktu jam kerja dah lewat, hampir jam 7, si bos kok ga ada tanda mo pulang, akhirnya aku inisiatif beres2, n bilang ke bos kalo kita mau pulang, hehe… jadilah kita jalan ke Plaza Senayan lagi!!!! Tambahan personil si Andrew yg habis sakit tapi tetep nekad ikut jalan. Berangkat dari kantor jam 7 kurang, n ternyata jalan macet banget karna ada pameran komputer di Senayan, alhasil kita baru nyampe PS jam 8 kurang.

-Nonton_

Yup… karna dah jam 8 lewat n filmnya dah mulai, jadi ki putusin mo nonton film jam berikutnya. kalo ga salah jam 9.

Akhirnya tuk ngisi waktu n ngisi perut juga makanlah kita di food court n ngobrol ngalur ngidul ga jelas. pas nonton si mas sms, aku bilang kalo kita makan di luar, tapi aku emang ga bilang kalo mau nonton. yah karna aku tau si mas ga suka kalo aku ke mall, apalagi ma cowok, n apalagi mo nonton, jadilah aku lalu melakukan perbuatan yang aku nyesel yaitu…

-Bohong-

Awal sms masih lancar, pas dah malem, si mas telp (kayaknya mo ngecek aku dah plg blm), aku ga angkat biar ga ketahuan kalo lagi nonton. terus aku sms aja kalo aku lagi di jalan, tadi habis nonton. Eh mas nelp lagi.. aku diem in secara di bioskop suaranya menggelegar gituh. Aku sms ” mas aku lagi jalan keluar mall, nyari taksi, mas kalo dah ngantuk tidur aja dulu. Akhirnya si mas sms nanya apa ada yg aku sembunyiin kok ga angkat telp. emang lagi pergi ma sapa? Nah daripada aku dituduh selingkuh, jadi pas telp keberapa kalinya aku angkat telp mas di dalam bioskop dan KETAHUAN BOHONGKU.

marahlah si mas, hiks……………

setelah berantem, beradu pendapat akhirnya keluar MOU mengenai jalan2. kayak gini: 1. Mas ga ngelarang aku ke mall. 2. Mas ga ngelarang aku nonton. 3. Asal tahu waktu. Nah karna di jakarta ini yg namanya tahu waktu tu susah, makanya akhirnya ada kesepakatan, 4. Kalo terpaksa harus nonton n pulang malem, yang penting komunikasi lancar sama si mas.

Ternyata bertengkar ada gunanya juga yak, jadi aku bisa jaln ke mall. yak secara dah luaaammmmaaaa bgt ga ke mall buat have fun, udah lama juga aku ga nonton, terakhir kayaknya tahun lalu.

Aku minta maaf ya mas dah bohong, tapi bohongku bukan untuk hal negatif, aku cuma ga mau kamu marah, eh ternyata malah marah juga, hehe..

Tapi sekarang dah baikan kok seiring dengan keluarnya MOU kita tentang pulang malem hehe.. But Anyway thanks to all my fren (victor,dave, andrew, and Bang Doan) karna kemaren seneng banget bisa jalan bareng. Secara dah lama banget aku ga jalan ma temen kantor, n emang lagi sumpek aja n jenuh ma rutinitas, so i need a break for a little while…. Emang have fun ga menyelesaikan masalah, but it really refreshing.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Me & Him in Relationship. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

