Kekacauan karnaku

Yup.. kadang kalo kita lagi emosi emang suka ga kebayang gimana akibatnya. Kalo kata papah si yang namanya emosi apapun bentuknya pasti hasilnya buruk. Hiks.. waktu dinasehatin kayak gitu si aku ga nangkep maksudnya, menurutku marah adalah hak asasi dan harus diungkapkan kemarahan itu. Tapi mungkin kalo aku si seringnya ga langsung marah tapi pake ngambek dulu, hehe…

Nah, inilah marah yang aku sesalin, karna akibat buruknya kena ke mas, calon suamiku tersayang (Insya Allah, amien).

Awalnya karna sebel di kantor, yah masalah rekan sekerja (tepatnya si junior, yang ga mau ngerjain kerjaan yang “ga penting”), padahal si menurutku biarpun pekerjaan itu kecil tapi kalo tanpanya suatu pekerjaan besar tidak akan terlaksana, maka pekerjaan kecil tetap ada perannya.

Karna jengkel dengan arogansi dan kekurang kreatifan junior, jadilah aku sebeeellll banget. Niatnya mo ngilangin bete, aku nelpon mas. eh malah jadinya berantem, masku ngomong keras dikit aku nya langsung tersinggung. Karna ampe malem kita ribut, dia jadi kepikiran. dan ternyata besok pagi dia harus presentasi n tes final training kerjanya. Hiks…. Bukannya mendukung, aku malahan ngajak berantem. Tapi emang akunya juga ga tau kalo jadinya jadwal presentasinya tu besok.

Karna semalaman berantem, mas belum selesai belajar, dan dia baru bilang pas udah mau baikan. Hiks…itu dah malaaaammmm banget, menjelang pagi.

Aku ngerasa salah banget sama mas. Semoga tetep lancar presentasi dan tesnya. Amien. Pelajarannya, kalo lagi sensitif, sebel n ga bisa mengendalikan kesebelan, mending jangan nelpon mas. Yup.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Me & Him in Relationship. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

