Kebaya cantik..

Ni aku posting lagi kebaya putih yang modelnya aku suka hehe.. kayaknya dah banyak banget ya aku posting kebaya

thumb-kebaya20riena1

Cantik khan? pertama si liat di majalah perkawinan, eh waktu browsing aku nemu gambarnya (mohon maaf sumbernya lupa, jadi ga bisa ditulisin di sini), bagus kan bordir nya di bagian pinggang, kesannya bikin LANGSING. Yup…hehehe.. PAS BANGET MA AKU hehe

pic_27

Nah.. yang namanya Inar selalu Cantik kan kalo bikin kebaya! Nah yang ini produknya Inar *Prestige by inar* Duh kerennya jadi pengen liat ke butiknya. Nah kalo mau liat, browsing aja dulu, ada webnya kok.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Kebaya Pengantin. Tandai permalink.

3 Balasan ke Kebaya cantik..

  1. alaen berkata:

    kebaya ya bgus baget nih tuk acr pernikahan,,aggun bget,,apa lagi gambar yg pertama,,,,,,,,elegan begt
    kalau bole tau,,harga y berapa y ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    n,,,butik y dimana,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    karena,,,,saya punya mbak yg mau cari kebaya putih tuk acra pernikahan ya

  2. lolo berkata:

    kebaya putih keren banget….kamisolnya sendiri pa nempel…truss ada g yang ukuran besar..aku agak ndut..kalo gak da mw pesen gmn caranya..

  3. mimie berkata:

    yang atas bagus…mau…brapa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s