Kuliahku…Senang dan Deritaku

Yup..Yup.. Kuliah lg emang selalu diantara 2 pilihan, seneng dan derita. Yang pasti ada si perjuangannya hehehe

Tahun kemaren emang tahun yang berat buat aku, karna aku harus mengundurkan diri dari Program Pascasarjana Fakultas Hukum UI, padahal tinggal UJIAN THESIS!!!!! Lalu kenapa mundur??? Karna hak perpanjangan studiku ga disetujui, kenapa si?? hiks.. Kata Manager Pendidikan UI aku dinilai sangat amat terlambat, karna harusnya 2 bulan sebelum masa kuliah berakhir, yang harusnya Oktober 2007. Hiks.. Akhirnya setelah menghadap Manajer Pendidikan, Dekan dan Ketua n Sekretaris Program, jalan keluar yang diberikan adalah aku harus mengundurkan diri dan daftar masuk UI N TES MASUK UI lagi hiyayayayayayaaaa……. Teganya sungguh teganya!!!

Padahal dari Pihak Fakultas mendukung aku bisa ngelanjutin studi, n pembimbingku yang baik hati Prof Erman Radjagukguk, juga sudah memberikan keterangan bahwa aku tinggal diuji karna thesis udah selesai. Dimana hati manager pendidikan dan petinggi UI itu?? Hiks.. Alasannya adalah namaku udah ga masuk di sistem baru di UI yang namanya SIAG NG.

Yah, akhirnyapun aku tes lg, n alhamdulilah ketrima n masuk kuliah lagi, yah udah kepalang tanggung, jadi harus diselesaikan kan?? Hiks.. karna ini harus dipertanggungjawabkan ke ortu, masalahnya semester awal kuliah dulu masih dibayarin, sekarang si bangkrut karna harus bayar sendiri uang kuliah hik…hiks…..

Nah, kalo senengnya si kita “dipaksa” buat belajar. Hehehe andaikata kuliah tu tanpa thesis, uh alangkah indahnya kita hanya belajar dan belajar…. lebih indah lagi kalo ga usah bayar, hehe

Di BPK kemaren aku sempet daftar Beasiswa S2, tapi ga dateng pas tesnya. Yah daripada ada conflict of interest ma kuliahku yang lagi jalan mendingan menghindari masalah kan?? hehehe.. Bukannya pede diterima, aku cuma menghindari masalah yang ga perlu, hehe masalah tanpa diundang kan dah datang sendiri sebagai ujian hidup, jadi ga perlu diri kita ini menambah masalah.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s