Lagi-lagi Kebaya…

Ni Model Kebaya bagus buat Ijab

pic_471

bagus kan modelnya?? Kebaya ini bisa diliat di web nya inar, prestige by inar. Bagus2 lho kebayanya, jadi kepikiran mo bikin kebaya disana buat ijab nanti hehe… Mahal ga ya???

Nah kalo kebaya buat lamaran, pengennya di dhkebaya bagus deh. Kemaren dah email2an ma ownernya, harganya ga mahal, tapi kebayanya lucu2. Ni model yang aku suka

dh_kebaya_gaun_-_kebaya_lamaran_2

Nah lucu kan?? Kalo mau info bisa langsung liat webnya dhkebaya gaun.

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Kebaya Pengantin. Tandai permalink.

4 Balasan ke Lagi-lagi Kebaya…

  1. amelia berkata:

    mbak klu mau pesan gmn crnya????
    trus ukurannya gmn???
    aq kan jauh…

    • wilma23 berkata:

      wah aku cuma ngasih contoh gambar kebaya aja say, mungkin gambar ini bisa kamu kasih liat ke penjahit favorit kamu biar dia bisa bikin yg kayak gini n disesuaiin ma maunya kamu.

  2. iin inayati berkata:

    mb’, q interest ma contoh kebaya yg buat ijab diatas..
    mb’ gambar diatas spesifikasi bahannya apa??
    aq, pengen bgt ma model kebaya nya..

    trima kasih..

  3. fitri berkata:

    mbak..kalo liat2 model kebaya dimana? aku lagi pengen bikin kebaya ni😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s