Kereta Ekonomi AC Bogor

Kereta ekonomi AC kalo sepi sebenernya nikmat banget buat bepergian, misal jurusan Bogor Jakarta ato Depok Jakarta yang sering aku naikin kalo mau ke UI Depok, kadang ngurus kuliahan n kemaren yang terakhir hari Rabu tanggal 24 Des 08, ke dr Pahry.

Ada peristiwa nyebelin banget, aku naik kereta api AC dari tebet karna paling deket ma gatot subroto, naik ojek wusssss… ternyata pas nyampe tukang ojeknya bilang kenapa ga naik dari cawang, kan lebih enak, weiitsss.. langsung aja si abang aku omelin, Nah lo baru bilang sekarang, si abang senyum2 sambil bilang besok dah kalo naik lagi.. Hihihihi… Ni baru lucu, kalo besok mah aku dah tau. hehe.. Tapi Makasih ya Bang infonya.

Duduk nunggu kereta api nyampe di tebet, sambil celingak celinguk nyari tukang majalah, hiks ga ada. Berharap kereta ga penuh jadi bisa duduk dengan nyaman dan manis *narsis mode on. ternyata ga terpenuhi, Keretanya penuh banget, sampai ke pintu. Padahal aku janjian ma Lia adikku yang juga mau de Dr Pahry, Hiks… gimana aku nyarinya dia. duh yang penting 1 kereta.

Nah pas nyampe Pasar Minggu, kereta berhenti n ada serombongan keluarga yang mau turun. Tanpa basa basi ato bilang permisi si ibunya langsung nyolot karna aku ngalangin dia (maklumlah aku berdiri di depan pintu, n karna ada mba2 yang naik minggir ke pojok, jadilah aku yang agak ke tengah, hiks… yang paling nyebelin tuh komentar yang ga perlunya itu lho.. “Mba ni ngalangin, dah gede lagi badannya” nah kurang lebih gitu.”

Duh.. sakit n sebel banget liat muka tu ibu yang ga ramah sama sekali.

Dalam hati dongkol, huh…. where’s your attitude Mam???

Huuuuhhh.. Warga Masyrakat Ind, Just Behave Yourself!, Tidak perlu mengeluarkan kata2 menyakitkan yang ga perlu ke orang lain.

Pas itu cuma bisa ngadu ke Allah SWT, duh jahatnya ni orang, langsung lah aku ngadu, Ya Allah apa hak dia menghinaku Ya Allah.

Yup, pasti bakal lain kejadiannya kalo dia cuma bilang, Mba Permisi ya Mau Turun…. Yup aku pasti akan kasih jalan n kasih bonus senyum. hehe..

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

