Seserahan dan Angsul2 Edisi Revisi

Setelah mempertimbangkan kebutuhan masing2, hehe.. *senyum licik mode on*, seserahan direvisi hehe..

Untuk Akuw: Tak Kerja –> Tas Laptop

Untuk Mas: Ga ada hehe…. cuma ada tambahan Tasnya Tas Ransel aja, N Sepatunya Sepatu Olah Raga, Duuuh…. akunya juga pengen sepatu olra *ngiler mode on. O..iya jadi nanti sepatu mas ada 2, sepatu ijab n sepatu olra itu hehe.. OK deh mas..

Jadi Angsul2nya gini: 1. Pakaian Kerja n Parfum, 2. satu stel Jas buat Ijab n Sepatunya + kaos kaki, 3. Tas Ransel. 4. Sepatu Olahraga 5. Kue 6. Buah 7 Wajik

Kenapa Tujuh angsul2? karena Seserahan buat aku ada 11/15 seserahan deh kayaknya, katanya si harus ganjil. Ntar seserahanku aku update lagi. Banyak si..

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Seserahan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s