Rencana Lamaran

Tahap Awal menuju Pernikahan : Lamaran!!! Masih perdebatan…hehe… saking senengnya ngomongin masalah ini, aku suka ribut ama mas karena suka berulang2 ngatur2 masalah rencana lamaran ini. Kata si mas ” kan udah kemaren dibicarain, katanya dah sepakat ma rencana nya”. Akhirnya mas ku juga diem, pas aku bilang “duh biarin mas aku ulang2 lagi, ini kan momen yang aku impikan n tunggu2, jadi ga pa pa aku ulang2.

Hehehe… Dasar aku ya ga mau kalah… Tapi emeng membicarakan suatu hal yang menyenangkan membuat semakin segar ya… Mas Sabar Ya ama aku, jangan bosen dengerin ya… Love u mas

O..iya rencana lamarannya mau 2x: Pertama, Mas ku secara (informal kali ya istilahnya…) membicarakan keseriusannya untuk nikah sama aku hehe.. (kata mas aku ga boleh ikut ke Pekalongan, hehe… Grogi Si mas). Padahal akunya bukan mau godain, tpi pengen beli batik titipan temen2 di Kantor hwawha…gimana donk???

Kedua, Acara Lamaran Resmi. Nah Pas ini ada Orang Tua si Mas n Keluarga si Mas. Trus ada yang namanya Seserahan untuk CPW (aku hehe…) dan Angsul-Angsul untuk CPP. Katanya mas mau bawa Tetua dari Delanggu buat ngelamarin hehehe… N rencananya mau ke Pekalongan nya Naik Bis (Sewa) Duh berapa orang nie yang di bawa sama si mas???

Ni baru Rencana, Mau Kapan Lamarannya Resminya, nunggu kesiapan Seserahan Kita. Aku si Pengennya April 2009.  Kalo Lamaran Tidak Resmi dari Mas ke Papah mungkin sekitar bulan Nov – Des 2008 ini. Doain ya…

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di My Wedding Plan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

