Rias Pengantin Solo atau Jogja?

Hehehe…. Masih Jauh tapi dah pengen ngebahas. Nanti mo rias pake rias pengantin Solo atau Jogja? untuk jenisnya kayaknya macem2 ada Solo Basahan, Solo Putri atau Modifikasi. Jogja juga ada Paes Ageng yang paling terkenal si..hehe..

Ni dia contoh rias pengantin Solo

Kalo ini contoh yang Jogja

Nah, kira2 aku yang temben n ndut ini cocok pake yang mana ya??? Kayaknya si yang model Solo biar ga tambah tembem. he.. Tapi yang Jogja unik ya riasannya, duh jadi Bingung…. Pantes mana donk? Kalo si mas maunya aku rias apa ya…. ?

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Kebaya Pengantin. Tandai permalink.

2 Balasan ke Rias Pengantin Solo atau Jogja?

  1. yanti berkata:

    apa ja yg penting pas dengan karekter kamu..

  2. tri berkata:

    bagus jg yg ini….
    namanya model apa ya………….?
    berapa biyayanya…………..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s