Seserahan

Lagi Mau Mulai Hunting Barang2 yang mau dipake buat seserahan lamaran.

Lamarannya perkiraan Insya Allah Periode Bulan Maret – Juni 2009

Rencananya seserahannya :

  1. Make Up + Perawatan Badan = Body Shop
  2. Peralatan Mandi = Handuk –> Digabung jadi 1 kotak aja kali ya sama Make Up
  3. Kain Kebaya dan Kain Batik –> Biar ga mubadzir kain kebaya yang dipake buat seserahan tu yang mau dipake buat ijab (broken white) ma resepsi (marun kombinasi emas)
  4. Sepatu Kerja, Sandal Santai ma Tas
  5. Selop Pesta ma Dompetnya –> selop pestanya bisa buat selop pas hari H
  6. Baju Kerja 1 stel
  7. Parfum
  8. Wajik (Ketan2nan)
  9. Bebek Goreng
  10. Roti, dll (Katanya mau ditambahin daftarnya sama mas)

Kalo Angsul Angsul buat Mas

  1. Pakaian Kerja (Kemeja, Celana Panjang, Dasi);
  2. Pakaian Ijab (hehe.. biar kepake, efisien khan?)
  3. Sepatu;
  4. Ikat Pinggang;
  5. Buah-Buahan;
  6. Cake;
  7. Ayam Panggang.

Nah masalah Kotaknya N Penyusunannya ntar aja (kan belum mulai beli2 hehe.. Sekalian nunggu Year End Sale… *opportunis mode on

Duh dah pengen hunting nie.. Nanti belinya sama mas, pasti bakalan seru!!

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Seserahan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s