Akupuntur

Ceritanya mulai tanggal 20 des 08 (it has been a week from today hehe..) aku ikutan akupuntur di dr Pahry, Depok. Apalagi tujuanku kalo ga buat langsingin badan yang membengkak akhir tahun ini (beratku nambah 5 kilo, weekss…). Nah jangan dikira gampang nurunin nya, hehe.. karna sebelumnya emang udah overweight. ha5x. Karna OBESITAS, jadi targetku mo nurunin berat badan 25 kg. Nah target besar ini terbagi menjadi target “kecil”, kayak gini nie..

  1. des 08 – jan 09 = 4 kg
  2. feb 09 – mar 09 = 5 kg
  3. april 09 – mei 09 = 5 kg
  4. juni 09 – juli 09 = 4 kg
  5. agust – sept 09=5 kg
  6. okt – nov 09 =4 kg

Bervariasi khan? hehehe… target per bulannya disesuaikan sama loading kerjaan ha5x sama jadwal ujian, jadi di bulan yang loading baca bukunya banyak, targetnya diminimalkan karna mungkin butuh asupan lebih banyak hehe… (kalo laper aku ga bisa mikir hiks…)

Tentang wilma

hanya manusia biasa yang ingin hidup bersama dengan manusia biasa, mengharap Ridho-Nya.
Tulisan ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

10 Balasan ke Akupuntur

  1. Rizky permatasari berkata:

    Di dr.pahry bs menghilangkan keringat yg berlebih ndak??aq ga pede bgd nech klo stp keluar rumah pazti aza slalu keringetan..aq mo menghilangkan keringat aq krn keringat aq tuh bnyk bgd2 dri muka,leher,ketek,n slrh bdn saya basah smuana mlhn smpe nembus ke bju..aq khan jdi ga pede klo stp ke kntr slalu keringetan teruz..tlg kaseh tau infona ke aq ya..mdh2an keringat berlebih aq bs hilang dgn wktu yg sgd cepat..makaceh ya sblumna..kiky

  2. bea berkata:

    hai, salam kenal ya.

    saya juga tertarik untuk ikutan akupuntur di dokter pahry. sukses kah? jam kerjanya jam berapa ya? atau bisa minta nomer telponnya? plse email saya ya, saya tggu.

    terima kasih sebelumnya ya….

  3. linda berkata:

    hi sist… salam kenal juga yah…. aku tertarik banget baca target besarnya kamu….. berhasilkah??? di share lagi dong… secara setelah punya baby beratku naik dan pingin nurunin 5-7 kg nih. ini klinik dr. pahry yg di depok yah… biayanya berapa sist? akupuntur tuh diapain aja sih… sakit ngga sist? aku paling takut soale kalo sama yg namanya jarum…. thx sebelumnya ya sis……..

  4. dana berkata:

    Salam kenal,
    Saya tertarik dgn cerita Anda diatas. Mohon infonya ya apakah program penurunan berat badan lewat akupuntur dr pahry berhasil?

    Kalau mmg berhasil mau dong dishare berikut alamat, no tlp & brp biayanya yaa..

  5. renie berkata:

    saya minat mau nurunin berat badan setelah melahirkan. mohon infonya,alamat lengkap dr. Fahry
    thanks

  6. Astrinka Rizanti berkata:

    Halo,Wilma.
    Ini Inka. Wah, aku dah lama tau tentang dr.Pahry dan mau coba tp blom ada rekomendasi. Jadi penasaran nih, gimana berhasil ga programnya, trus biayanya brapa ya.
    Plis info lengkapnya yaaa…Thanx

    • wilma berkata:

      Halo juga astri… maaf banget ni.. kemaren dah nyari n bongkar2 kartunama nya Dr Pahry tapi belum ketemu. Kalo ancer2nya si ga jauh ama yang jual tempe mendoan dan es pocong di margonda itu.. (nanti aku cari lagi ya…mungkin keselip).
      Program Dr Pahry selain tusuk jarumnya juga ada dietnya,.. harus rutin seminggu 2 kali buat awalnya. Kalo biayanya si sekitar 60-80 rb. Ada minyak yang harus dioles dan pake semacam stagen/korset buat perut. Dr Pahry juga praktek di hotel borobudur, cuman tarifnya tarif artis karna kebanyakan yang datang tu artis hehe…

  7. rara berkata:

    share jg dong mengenai jadwal dan biayanya di dr.pahry, tq :)

Tinggalkan Balasan

